Kamis, 21 Mei 2015

Obat Herbal Penyakit Jantung Iskemik

Obat Herbal Penyakit Jantung Iskemik Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Penyakit Jantung Iskemik » Jantung merupakan organ yang sangat penting bagi manusia, karena jantung diperlukan untuk memompa darah ke seluruh tubuh sehingga tubuh mendapatkan oksigen. Setiap tahunnya jutaan orang di seluas dunia mengalami serangan jantung iskemik yang mengakibatkan kematian. Maka dari itu, perlu adanya pengetahuan dan pemahaman mengenai penyakit jantung iskemik agar kita dapat mencegah timbulnya penyakit tersebut.

Sekilas mengenai penyakit

Penyakit jantung iskemik adalah penyempitan pembuluh darah arteri jantung yang disebut pembuluh darah koroner, sebagaimana halnya organ tubuh lain, jantung juga memerlukan zat makanan dan oksigen agar dapat memompa darah ke seluruh tubuh. Pasokan zat makanan dan darah ini harus selalu lancar karena jantung bekerja keras tanpa henti, pembuluh darah koroner lah yang memiliki tugas untuk memasok darah ke jantung.

Banyak penelitian menunjukkan bahwa penyakit jantung iskemik mempengaruhi orang-orang dari setiap jenis kelamin dan ras, dan sering terjadi sebelum seseorang berumur 20 tahun serta disebabkan oleh sejumlah faktor resiko. Penyakit jantung iskemik terjadi ketika ada penyumbatan parsial aliran darah ke jantung. Jika aliran darah benar-benar diblokir maka infark miokard (serangan jantung) terjadi.

Di Indonesia penyakit ini adalah pembunuh nomor satu dan jumlah kejadiannya terus meningkat dari tahun ke tahun. Meski menjadi pembunuh utama, tetapi masih sedikit sekali orang yang tahu tentang PJK ini.Terutama tentang faktor risiko yang menyebabkan terjadinya penyakit tersebut. Dalam ilmuepidemiologi, jika faktor risiko suatu penyakit telah diketahui maka akan lebih mudah untukmelakukan tindakan pencegahan. Karena bagaimanapun mencegah lebih baik dari mengobati. Untuk itu kenali penyebab dan gejala dari penyakit jantung iskemik.

Penyebab penyakit jantung iskemik

Faktor penyebab penyakit jantung iskemik adalah merokok, kadar kolesterol yang tinggi, diabetes mellitus, faktor genetik, dan faktor keturunan. Jadi, hal ini bisa dimengerti bahwa jika keluarga anda memiliki riwayat gagal jantung, ada kecenderungan bahwa anda atau anak-anak anda dimasa depan akan menderita penyakit jantung iskemik.

Gejala penyakit jantung iskemik
  • Rasa panas dan berat pada dada menyebar ke lengan kiri,leher,pundak serta nafas berbunyi.
  • Banyak keringat dingin.
  • Jantung berdebar-debar dengan tidak normal.
  • Sesak nafas.
  • Mual disertai dengan muntah.
  • Meningkatnya vena jugularis.
Sebelum anda melakukan pengobatan secara medis, alangkah lebih baik jika anda mencoba pengobatan dari kami terlebih dahulu. Karena pengobatan yang kami tawarkan ini sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping. Kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai solusi paling tepat untuk mengatasi masalah penyakit jantung iskemik.

Cara Mengobati Penyakit Jantung Iskemik Secara Alami Dengan Obat Herbal Penyakit Jantung Iskemik Dari Ace Maxs


Anda yang telah lama menderita karena penyakit jantung iskemik tentunya menginginkan kesembuhan seperti sedia kala tanpa adanya perasaan di hantui oleh penyakit mematikan ini. Namun apa boleh buat, tindakan pengobatan sering membuat anda ketakukan dengan efek sampingnya. Tapi, berbeda dengan pengobatan yang kami tawarkan saat ini. Kami merekomendasikan Obat Herbal Penyakit Jantung Iskemik Ace Maxs sebagai cara paling tepat untuk megatasi penyakit tersebut.

Obat Herbal Penyakit Jantung Iskemik merupakan obat herbal multi khasiat yang sangat ampuh dalam mengobati berbagai macam penyakit. Terbuat dari bahan-bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Yakni terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu dengan melalui beberapa tahan perivikasi. Selain itu, anda tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsinya karena obat ini telah terdaftar di POM TR. 142 680 331, sehingga sangat terjaga akan keaslian produk di dalamnya.

Kulit manggis yang merupakan bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs memiliki senyawa bernama xanthone yang meliputi mangostin, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B,trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Dan kadar xanthone yang terkandung dalam kulit buah manggis mencapai hingga 123,97 mg per ml.

xanthone merupakan antioksidan yang luar biasa untuk menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini cukup berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat beresiko dalam menyebabkan penyakit jantung. Sedangkan daun sirsak memiliki manfaat untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.Tidak hanya itu,daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembulu darah yang tersumbat.

Keampuhan daun sirsak dalam mengobati penyakit jantung di karenakan terdapat zat seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Daun sirsak juga aktif untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung.

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit , perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :
  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Itulah pembahasan mengenai penyakit jantung iskemik beserta dengan pengobatannya. Untuk itu tunggu apa lagi, pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Ketik ACY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
Kirim ke 085 323 175 444 atau Pin bb 2A74FFCE

Contoh untuk pemesanan 6 botol :

ACY : 6 botol : Luthfi Fahmi Maulana : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx 

Kirim ke 085 323 175 444 atau Pin bb 2A74FFCE

PERHATIAN !!! 
  • Kode Pemesanan ACY merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode ACY dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Daftar harga Ace Maxs yang asli

**Ace Maxs merupakan minuman kesehatan herbal yang tidak di jual di apotik-apotik ataupun toko obat manapun, Ace Maxs hanya tersedia dari kami selaku agen resminya.
Jika anda sedang mengkonsumsi obat dokter, di beri jeda minimal 1-2 jam sesudah atau sebelum minum obat dokter**


Perlu di ingat !!!


**PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (Sumber Amban Penyakit). Tetapi obat herbal hanya bertugas secara alami membangun, meregenrasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBAL merupakan herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat di pengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental)**



By : Obat Herbal Penyakit Jantung Iskemik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar