Rabu, 13 Mei 2015

Obat Herbal Kista

Obat Herbal Kista Ovarium Paling Ampuh

Obat Herbal Kista » Penyakit kista sering sekali di anggap penyakit yang berbahaya bagi wanita. Pasalnya penyakit ini menyerang organ reproduksi wanita. Tapi, tahukah anda bagaimana gejala dari penyakit kista ? Silahkan anda simak pembahasan berikut ini.


Gejala Kista Ovarium
  • Sering buang air kecil
  • Nyeri saat buang air besar
  • Merasa kelelahan dan pusing
  • Perut kembung
  • Perubahan siklus menstruasi
  • Mual, muntah, atau nyeri payudara seperti yang Anda alami selama kehamilan
  • Gangguan pencernaan atau mudah kenyang padahal Anda hanya makan sedikit
  • Nyeri panggul saat melakukan hubungan seksual
  • Nyeri panggul sebelum menstruasi tiba atau sebelum menstruasi berakhir
  • Nyeri panggul yang menyebar sampai ke punggung bawah dan paha
Umumnya, adanya penyakit kista tidak disadari oleh penderitanya dan menghilang sebelum wanita mengetahui adanya kista tersebut. Meski demikian, beberapa wanita mengeluhkan adanya nyeri di daerah perut atau perut bagian bawah.

Kista ovarium merupakan kantung kecil berisi cairan yang berkembang dalam ovarium (indung telur) wanita. Wanita normal biasanya memiliki dua ovarium seukuran kenari di sisi kiri & kanan rahim. Masing-masing ovarium menghasilkan satu telur yang terbungkus dalam folikel (kantong). Ketika telur keluar, hormon estrogen akan memberi sinyal kepada rahim. Pada gilirannya, lapisan rahim mulai menebal dan mempersiapkan pembuahan telur oleh sperma (kehamilan). Bila telur tidak dibuahi, maka seluruh isi rahim akan dikeluarkan dalam bentuk haid bulanan.

Beberapa faktor resiko berkembangnya kista ovarium, adalah wanita yang biasanya memiliki :
  • Riwayat kista ovarium terdahulu
  • Siklus haid tidak teratur
  • Perut buncit
  • Menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
  • Sulit hamil
  • Penderita hipotiroid
  • Penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi (tamoxifen).
Penyebab penyakit kista ovarium

Debu dan polusi udara dapat menyebabkan penyakit kista. Hal ini dikarenakan dioksin dari asap pabrik dan pembakaran gas dari kendaraan bermotor bisa menurunkan daya tahan tubuh manusia sehingga kista menjadi lebih mudah berkembang. Selain faktor lingkungan, makanan pun turut ambil andil dalam pengembangan kista. Zat–zat lemak tidak mampu dipecah dalam proses metabolism. Makan terlalu banyak makanan berlemak yang tidak sehat dapat mengakibatkan hormon testosteron menjadi meningkat pada wanita.

Hidup sehat memang merupakan dambaan bagi setiap manusia, maka dari itu cegah penyakit kista dari sekarang. Beruntung anda berkunjung ke website kami, karena disini kami akan memberikan solusi pengobatan untuk mengatasi penyakit kista. Kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai langkah paling tepat dalam mengatasi penyakit kista.

Obat Herbal Kista Dari Ace Maxs

Mengobati penyakit kista secara alami memang merupakan pengobatan yang paling banyak di cari. Dan disini kami hadirkan Ace Maxs sebagai solusi pengobatan penyakit kista secara alami tanpa operasi. Obat Herbal Kista Ovarium Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Diolah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu. Selain itu, herbal Ace Maxs ini juga di proses melalui beberapa tahap perivikasi, sehingga sangat terjaga akan keaslian khasiat yang terkandung di dalamnya serta telah terdaftar di POM TR. 142 680 331.

Kedua bahan tersebut memiliki peranan yang sangat bagus di dalam mengatasi berbagai penyakit salah satunya kulit manggis. Di dalam kulit manggis terdapat kandungan senyawa bernama Xantone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menagkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri penyebab penyakit sehingga sangat tepat Khasiat daun sirsak dari ACE MAXS menjadi solusi anda dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit diantaranya penyakit kista ovarium.

Selain itu, kulit manggis ini juga bersifat sebagai anti virus, anti bakteri, anti tumor dan anti inflamasi sehingga anda tidak akan merasakan nyeri haid dan nyeri lainnya akibat endometriosis, serta tidak perlu khawatir akan perkembangan kista tersebut menjadi tumor atau kanker.

Selain kulit manggis, bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs ini yaitu daun sirsak. Daun sirsak memiliki efek anti tumor atau kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain mampu mengobati penyakit kanker, daun sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing. 

Kekuatan yang dimiliki daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam menghancurkan serta mencegah datangnya sel kanker jika dibandingkan dengan Adrimycin pada proses kemoterapi. Maka tidak heran jika banyak masyarakat menggunakan kedua bahan tersebut sebagai Obat Herbal Kista.

Obat Herbal Kista Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit, perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :
  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Itulah sebabnya kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs untuk mengatasi masalah penyakit kista. Untuk itu, jika di antara kalian sedang mengalami penyakit kista tidak usah khawatir atasi segera dengan obat herbal kista Ace Maxs. Untuk cara pemesanan mudah saja. Silahkan anda kirimkan sms terlebih dahulu ke nomor 085.323.175.444 dengan format pemesanan seperi di bawah ini.

Ketik ACY : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp
Kirim ke 085 323 175 444 atau pin bb 2A74FFCE

Contoh pemesanan 6 botol

ACY : 6 botol : Gani : Jl.karang anyar No.15, Kp.Sambing Mangkubumi, Rt 02/02 Tasikmalaya : 085223165xxx 
Kirim ke 085 323 175 444 atau pin bb 2A74FFCE

PERHATIAN !!!
  • Kode pemesanan ACY merupakan kode pemesanan yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan.
  • Jika anda tidak mecantumkan kode pemesanan ACY dalam sms dengan sangat berat hati barang TIDAK AKAN kami proses.

Bagi anda yang berada di kota-kota tertentu "JABODETABEK dan PULAU JAWA" kami akan memberikan layanan "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN" berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja.

Berikut daftar harga Obat Kista Ace Maxs


Perlu di ingat !!!

**PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (Sumber Amban Penyakit). Tetapi obat herbal hanya bertugas secara alami membangun, meregenrasi, me-recover jaringan, organ maupun sel yang telah rusak, karena OBAT HERBAL merupakan herbal food supplemen. Oleh sebab itulah, hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangat di pengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit, dan kondisi stress (mental).**



Terimakasih atas kunjungan anda ke website kami
Semoga bermanfaat dan semoga lekas sembuh
Salam sehat



BY : Obat Herbal Kista

Tidak ada komentar:

Posting Komentar