Rabu, 20 Mei 2015

Obat Herbal Benjolan Di Ketiak

Obat Herbal Benjolan Di Ketiak Tanpa Operasi

Obat Herbal Benjolan Di Ketiak » Kita harus selalu waspada terhadap sesuatu yang tidak normal yang terjadi pada tubuh, termasuk benjolan di ketiak. Benjolan yang satu ini memiliki penyebab yang bervariasi mulai dari gangguan ringan seperti iritasi hingga penyakit yang mengerikan seperti kanker. Maka dri itu, pada postingan kali ini mari kita sama-sama memperlajari apa penyebab dari benjolan di ketiak beserta pengobatannya.

Sekilas mengenai penyakit

Benjolan di ketiak merupakan salah satu gejala penyakit kelenjar getah bening atu limfoma yang di sebabkan oelh ada nya benjolan di ketiak, meskipun tidak semuya benjolan di ketiak itu merupakan kanker atau tumor namun kita tetap harus hati hati atau lebih baik Anda langsung periksakan ke dokter. Penyebab tersering timbulnya benjolan di daerah ketiak adalah akibat adanya pembesaran kelenjar getah bening (KGB).

Kebanyakan pembesaran kelenjar getah bening tidak berbahaya (jinak) dan hanya sebagian kecil dari pembesaran yang tidak dapat dijelaskan sebabnya merupakan keganasan (kanker). Pembesaran kelenjar getah bening ini dapat berbahaya bila dikuti dengan tanda-tanda keganasan seperti berat badan turun, benjolan bertambah besar dengan cepat, penyebaran kanker dari tempat lain, umur lebih dari 50 tahun dan adanya riwayat keganasan dalam keluarga.

Penyebab benjolan di ketiak
  • Infeksi bakteri : Merupakan penyebab benjolan di ketiak yang paling sering nama lainnya adalah bisul di ketiak.
  • Infeksi virus : Infeksi virus seperti AIDS, herpes zoster, atau cacar air juga dapat menyebabkan benjolan di ketiak.
  • Reaksi alergi : Reaksi alergi terhadap yodium , penisilin , sulfa dan obat-obatan lainnya juga dapat menyebabkan pembesaran kelenjar getah bening di ketiak.
  • Lipoma : Seringkali ditemukan pada orang dewasa. Pada dasarnya, benjolan ini merupakan deposit lemak antara kulit dan otot.
  • Mencukur Bulu Ketiak : Mencukur bulu ketek dapat menyebabkan rambut tumbuh ke dalam, yang terkadang dapat menjadi benjolan berbahaya di bawah ketiak.
  • Penggunaan Antiperspirant : Antiperspirant atau deodorant ternyata bisa berbahaya karena berpotensi menyebabkan benjolan di ketiak. Umumnya, hal ini hanya karena reaksi dengan salah satu bahan kimia pada merek tertentu.
  • Benjolan kanker : Tidak hanya pada wanita, tapi juga pada pria. Kanker payudara merupakan masalah yang sangat serius. Jadi, jika Anda memiliki benjolan di ketiak serta memiliki riwayat keluarga dengan kanker payudara, maka penting sekali untuk segera periksa ke dokter.

Gejala Benjolan Di Ketiak
  • Gangguan kesadaran
  • Benjolan keras dan terasa sangat menyakitkan
  • Demam di atas 38 c
  • Terjadi kejang
  • Benjolan Nyeri dan kemerahan
  • Sesak napas atau kesulitan bernafas

Berhati-hatilah jika anda mengalami gejala seperti yang kami sebutkan di atas, jangan sampai anda membiarkannya begitu saja. Karena tidak menutup kemungkinan gejala tersebut bisa berujung ke penyakit yang mematikan seperti kanker. Tapi, anda tidak perlu cemas. Kami disini akan memberikan tips cara menghilangkan benjolan di ketiak secara alami tanpa operasi. Kami merekomendasikan obat herbal Ace Maxs untuk mengatasi masalah penyakit benjolan di ketiak.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Ketiak Dengan Obat Herbal Benjolan Di Ketiak Ace Maxs

 

Selain dengan jalan operasi ada cara lain untuk menghilangkan benjolan di ketiak. Kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai solusi paling tepat untuk menghilangkan benjolan di ketiak tanpa operasi. Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang telah terdaftar di POM TR. 142 680 331, terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu dengan melaui beberapa proses perivikasi.

Kulit manggis yang merupakan bahan utama pembuatan obat herbal Ace Maxs memiliki khasiat yang sangat luar biasa. Dimana di dalam Ace Maxs ini terdapat senyawa bernama xanthone. Xanthone ini merupakan bioflavonoid yang bersifat antioksidan, antibakteri, antialergi, antitumor, antihistamin, dan antiinflamasi. Molekul biologi aktif ini memiliki struktur cincin 6 karbon dan kerangka karbon rangkap, sehingga sangat stabil. Di alam ada 200 jenis xanthone, sejumlah 50 di antaranya ditemukan di kulit manggis.

Pemeran utama penumpas sel kanker ialah alfamangostin dan garcinon-E. Keduanya menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 dan 9, yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Selain kulit manggis, daun sirsak juga memiliki peranan yang tidak kalah luar biasa dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki senyawa acetoginin. McLaughlin dari Universitas Purdue, Amerika Serikat senyawa acetoginin itu yang ada pada daun sirsak terdiri dari muricatosin A, muricatosin B, annomuricin E, muricapentocin, annopentocin A, annopentocin B, dan annopentocin C. ‘Prinsip dasarnya acetoginin menghambat ATP yang dibutuhkan oleh sel kanker.

Keistimewaan dari acetoginin beda dengan obat kemo yang membunuh semua sel. Menurut Prof Dr H Ervizal A M Zuhud MS, ketua Kampung Konservasi Tumbuhan Obat Keluarga (Toga) Bina Sehat Lestari Gunung Leutik, Bogor, Jawa Barat, acetoginin menyerang sel kanker secara selektif. ‘Sel abnormal diserang, tapi sel normal dibiarkan,’ kata Ervizal. Dengan begitu efek samping kemo seperti kebotakan dan daya tahan tubuh yang drop dapat dihindari.

Obat herbal Ace Maxs ini tidak hanya unggul di dalam mengobati berbagai macam penyakit, perlu anda ketahui bahwa obat herbal ace maxs juga bisa anda jadikan sebagai suplemen minuman kesehatan kelas premium yang mampu menjaga keluarga anda dari berbagai macam penyakit berbahaya , di antaranya 5 manfat utama Obat Herbal Ace Maxs yang bisa kita ambil antara lain :
  • Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs di malam hari akan membuat tidur lebih nyenyak.
  • Mengkonsumsi di pagi hari akan mendapatkan hasil yang memuaskan, badan segar, bugar & berenergi.
  • Dapat membantu juga untuk mencegah penuaan dini.
  • Bisa di jadikan sebagai penambah stamina pada pria agar lebih fit.
  • Menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti : jantung, stroke, kanker, asam urat, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Dari pembahasan di atas tentunya sekarang anda sudah memiliki gambaran mengenai penyakit benjolan di ketiak. Maka dari itu, tuntaskan sekarang juga dengan obat herbal Ace Maxs. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.
Ketik ACY : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke  N0 Hp 085 323 175 444 atau pin bb 2A74FFCE
Contoh pemesanan 6 botol
ACY : 6 botol : Gani : Jl.karang anyar No.15 Rt 02/02 Tasikmalaya : 085223165xxx Kirim ke 085 323 175 444
atau pin
bb 2A74FFCE
PERHATIAN!!!
  • Kode Pemesanan ACY merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
  • Bagi anda yang mencancumkan kode ACY dalam sms, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda. Yaitu kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Ini berlaku untuk kota-kota tertentu dan pemesanan 1-2 botol saja. 
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Daftar Harga Ace Maxs

 




By : Obat Herbal Benjolan Di Ketiak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar